Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mercedes-Benz C63 AMG Coupe Hadirkan Varian Dua Pintu

Bagja - Senin, 19 Oktober 2015 | 15:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Beberapa waktu lalu, pabrikan Mercedes-Benz telah meluncurkan C-class model terbarunya dengan kode bodi W205. Ada beberapa varian tipe, yakni: C180 Sedan, C250 Sedan, C300 Sedan, C450 Sedan, C63 Sedan dan 63 S Sedan.

Mobil ini bentuk bodinya menyerupai Mercedes-Benz S-Class 4 pintu, namun dengan dimensi yang lebih kecil. Pada tahun 2017, Mercedes-Benz berencana untuk meluncurkan C-class lagi, namun kali ini varian coupe. Penasaran kan?

Sebenarnya sudah diluncurkan pada tanggal 15 September 2015 lalu, namun mobil ini baru di produksi pada bulan Maret 2016. Mobil tersebut masih menggunakan mesin yang sama dengan C63 Saloon dan C63 Estate, yakni V8 berkapasitas 4.000cc Biturbo. 

Mobil tersebut dapat berakselerasi 0 hingga 100 kpj dalam waktu 4.0 detik, dengan kecepatan maksimum 250 kpj. Transmisi yang digunakan enggak ada perubahan juga, yakni AMG Speedshift MCT 7-percepatan. Pada transmisi tersebut sudah disediakan mode transmisi “Race”.

Dengan diluncurkannya varian coupe tersebut, Mercedes-Benz siap untuk berkompetisi dengan Infinity Q60, Cadillac ATS Coupe, Lexus RC, BMW M4 Coupe dan Audi A5 Coupe. Namun untuk harga belum diketahui. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa