Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ratusan Unit Suzuki Ertiga Berpesta di Solo

Bagja - Minggu, 18 Oktober 2015 | 12:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Solo - Pesta Keluarga New Ertiga 2015 di Solo yang diagendakan pada Sabtu (17/10) berlangsung meriah. Buktinya bila melihat banyaknya jumlah partisipan pengguna Suzuki Ertiga, yang mengikuti fun touring keliling kota Solo.

Yup betul fun touring memang merupakan salahsatu acara yang digelar pada acara Pesta Keluarga New Ertiga di Solo 2015.

"Sesuai target kami, yakni mengajak 250-an pengguna Ertiga di solo. Baik yang menggunakan Ertiga keluaran pertama sampai terbaru. Dan nampaknya tercapai," ujar Tommy Gunawan, pimpinan Solo Indonesia Utama, di sela pelepasan fun touring.

Sedikit menginformasikan, Pesta Keluarga New Ertiga 2015 ini diolah oleh PT. Suzuki Indomobil Sales, dan sudah memasuki tahun ketiga. Pada tahun 2015, acara ini juga digeber pada 35 kota. Salahsatunya di Solo. 

Oh ya, untuk Solo, pelepasan fun touring dilakukan pada diler Suzuki, Solo Indonesia Utama Pabelan, Sukoharjo. Rute nya menuju Hartono mall Solo Baru, Sukoharjo. 

Penyelenggaraan Pesta Keluarga New Ertiga 2015 Solo juga ternyata bersamaan dengan hari ulang tahun  Ertiga Mania Solo Raya yang ke 3. Maka gelaran ini dimanfaakan untuk bersilturahmi antar member, juga menggaet member baru serta berkegiatan sosial. Terbukti pada satu sudut Hartono Mall Solo Baru, tempat berlangsungnya acara, terdapat 1 meja yang digunakan oleh Ertiga Mania (Erman) Solo Raya untuk beroleh member baru.

"Kami mencoba mengail sekitar 75 orang member baru. Kebetulan memang saya lihat banyak wajah anyar pengguna Ertiga yang hadir di acara Pesta Keluarga New Ertiga ini. Kalau sampai saat ini jumlah member kami sekitar 140 orang," ungkap Anton Bruri, komandan Erman Solo Raya.
Tak hanya melangsungkan hutnya yang ke 3, Erman Solo Raya juga baksos. Yakni gelar donor darah yang bekerja sama dengan PMI Sukoharjo.

"Donor darah memang kegiatan rutin kami setiap 4 bulan sekali. Selain itu kami juga kerap arisan serta berolahraga badminton," tutup Brur sapaan akrab Anton Bruri. Ingin kenal dengan Erman Solo Raya, nih alamat sekretariatnya. Jalan Veteran nomor 5, Joyosuran Pasar Kliwon, Solo. Teleponnya 0271636158.(mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa