Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Fokus Pada SUV, Tidak Akan Ada Lagi Sedan Mitsubishi Lancer Evo

Bagja - Jumat, 16 Oktober 2015 | 18:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Mitsubishi telah menyuguhkan versi terakhir dari sedan Mitsubishi Lancer Evo yang legendaris. Namanya versi terakhir, sudah pasti tidak akan ada lagi versi-versi lainnya, termasuk rencana untuk comeback ke pasaran, tidak ada!

Hal tersebut ditegaskan Osamu Masuko, CEO Mitsubishi Motors. "Tidak ada rencana yang kuat untuk Lancer Evo," ungkapnya, sembari menambahkan kalau Mitsubishi saat ini fokus pada pengembangan jajaran model SUV, termasuk hybrid dan listrik. 

Rencana tersebut bisa dilihat dari suguhan mobil-mobil konsep terbaru dari Mitsubishi. Concept XR-PHEV II misalnya, yang ditampilkan di Geneva Motor Show, lalu . Sebuah basebuah crossover kompak listrik terbaru, eX Concept yang akan muncul di Tokyo Motor Show 2015.

Namun dilanjutkan Masuko, nama besar Lancer Evolution akan tetap dipertahankan, meski nantinya mewujud bukan pada sosok sedan, tapi lagi-lagi sebuah SUV. Tidak ada yang tidak mungkin ketika Lancer Evo dari sedan menjadi SUV. Jika kita dapat menggunakan teknologi EV atau PHEV untuk mobil performa tinggi, kita pasti bisa terus mengembangkan Lancer Evo menjadi apa saja," kata Masuko.

Bocorannya, generasi berikutnya dari Mitsubishi ASX akan disulap menjadi Mitsubishi Lancer terbaru. Ya, berjenis crossover kompak dengan performa tinggi yang tak lagi mengandalkan mesin bakar konvensional saja. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa