Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Infiniti QX80, Dibeli Karena Merasa Aman

Bagja - Jumat, 16 Oktober 2015 | 08:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Ada beragam alasan yang dikemukakan oleh calon konsumen, setelah melakukan pembelian sebuah kendaraan. Dari mulai kebutuhan keluarga, tampilannya yang keren, diskonnya gede dan lain-lain.

Nah kalau yang dibeli itu Infiniti QX80 dengan banderol Rp 2,599 miliar, kira-kira apa alasannya? “Konsumen pembeli Infiniti, punya satu alasan pasti soal pilihannya. Bodi yang besar dan kokoh, membuat konsumen merasa aman di dalam Infiniti QX80 dan itulah alasan dari konsumen,” kata Suryo Widjojo, Branch Manager Infiniti Pondok Indah.

Seperti diketahui bersama bahwa produk bermesin V8 5.600 cc ini memiliki panjang 5,305 meter, lebar 2,030 dan tinggi 1,945 meter. Plus pemakaian pelek ring 22 inci, makin kelihatan saja kegagahan juga kekokohan Infiniti QX80.

Pilihan kelirnya ada 3, yakni Majestic White (Putih), Graphite Shadow (Abu-Abu), dan Black Obsidian (Hitam). Ada total ownership experience yang meliputi 3 years/unlimited mileage warranty, service reminder, service by appointment dan 24 hour Infiniti roadside assistance.

Oh ya, produk yang resmi diluncurkan beberapa waktu lalu (7/10), sudah ada yang pre order 3 unit. Melalui dealer Infiniti Pondok Indah di Jl. TB Simatupang, Jaksel, 1 unit sudah di antar ke konsumen. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa