Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Penampakan Rendering Toyota Innova Terbaru!

Bagja - Rabu, 14 Oktober 2015 | 09:05 WIB
Penampakan Rendering Toyota Innova Terbaru!
Patar
Penampakan Rendering Toyota Innova Terbaru!

Penampakan Rendering Toyota Innova Terbaru!
Patar
Penampakan Rendering Toyota Innova Terbaru!
Jakarta - Sosok Toyota Innova terbaru yang masih misteri enggak jadi halangan OTOMOTIFNET untuk mencoba menyuguhkan prediksi sosoknya seperti apa. Seperti sebelum-sebelumnya, pada Grand New Avanza misalnya, hampir pasti mendekati kenyataan saat sosok aslinya diluncurkan.
 
Sekarang giliran sang kakak yang sedang hangat dibicarakan soal rencana kehadirannya, Toyota Innova terbaru. Enggak mudah memang membayangkan bakal seperti apa sosoknya nanti, namun dari informasi berbagai sumber dan menerka-nerka foto-foto spyshot yang sempat beredar, seperti inilah tampang Innova terbaru.
 
"Semua informasi yang didapat, dikuatkan dengan foto-foto spyshot, maka jadilah Innova terbaru, keren kan? Nanti bisa dilihat kemiripannya saat sosok nyatanya sudah launching," ujar Patar, desainer OTOMOTIFNET dibalik terciptanya rendering Toyota Innova terbaru.
 
Secara dimensi, sosok Toyota Innova saat ini masih tetap bertahan. Hanya wajah mengalami perombakan besar, dengan grill yang lebih besar. Tampangnya mirip dengan model-model Toyota terbaru lainnya, termasuk saudara satu platform, Toyota Hilux dan Toyota Fortuner.
 
Garis DRL terlihat pada desain lampu utamanya yang baru, terlihat lebih ramping. Sementara aliran udara dibuat menyatu dengan grill. Terlihat agresif karena desain serba tajam, yang dipertegas dengan aksen berotot pada bagian samping, agar tak terkesan monoton.
 
Selain ubahan pada tampang luar, Toyota Innova terbaru juga dirumorkan akan menggunakan mesin yang juga baru. Tersedia mesin bensin dan mesin diesel, keduanya sudah mengusung teknologi terbaru dari Toyota. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa