Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Grand New Avanza Ditantang Medan Afrika Selatan

Bagja - Minggu, 11 Oktober 2015 | 10:25 WIB
No caption
No credit
No caption

Cape Town - Meski terus dikatakan sebagai mobil yang sangat cocok dengan Indonesia, tidak membuat Toyota Grand New Avanza jadi 'kaku' kalau harus menghadapi medan yang berbeda dengan Indonesia. Afrika Selatan misalnya, siap diladeni low MPV terbaru Toyota ini.
 
Ya, Toyota meluncurkan Avanza facelift di Afrika Selatan. Kalau mau tau banderolnya, tidak jauh-jauh dari yagn dipasarkan di Tanah Air, yakni mulai dari Rp 196 jutaan dan paling mahal Rp 249 jutaan.
 
Tampangnya mirip dengan yang dijual di Indonesia, karena memang Astra Daihatsu Motor yang membuat dan mengekspornya ke tanah Afrika. Bahkan, beberapa fitur penunjang keselamatan seperti airbag, rem ABS dan EBD, semua sudah disuguhkan sebagaimana yang dipasarkan di Indonesia.
 
Toyota di Afrika menawarkan dalam enam pilihan tipe, yang juga mengusung dua pilihan mesin, berkapasitas 1.3 liter Dual VVTi dan berkapasitas 1.5 liter Dual VVTi. Mesin tersebut dipasangkan dengan transmisi manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan.
 
Selain ke Afrika Selatan, Toyota juga mengekspor Avanza kesejumlah negara lain, seperti Thailand, Brunei, Filipina,, Meksiko, Mesir, Srilanka, Bangladesh, Nepal, Yordania, Lebanon, Tahiti, Nigeria, Mozambik, Kenya, Angola, Madagaskar, Maurtius, Afrika Barat, Pakistan, Fiji, Zambabwem Malawi, dan Seychelles. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa