Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nismo Beri Permakan Sport pada Nissan Petrol

Bagja - Sabtu, 10 Oktober 2015 | 10:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Dubai - SUV bongsor Nissan Petrol sudah terkena permakan sport dari Nismo untuk pasar Uni Emirat Arab (UAE). Mengandalkan mesin berkapasitas 5.6 liter berkonfigurasi V8 yang sanggup menghasilkan tenaga 428 dk.

Penampakan hasil garapan NIsmo pada Nissan Petrol ini sekaligus menandakan kehadiran divisi performa tinggi dari Nissan tersebut di kawasan Timur Tengah secara ekslusif. 

Bodikit khas Nismo sudah pasti melekat pada Nissan Petrol, sehingga tampangnya jadi jauh leih sporty. Mulai dari bumper depan dengan aliran udara lebih besar dan desain dibuat berotot, side skirt yang lebih agresif, serta penambahan diffuser pada bumper belakang. Pelek juga ditawarkan dengan ukuran 22 inci lansiran Rays.

Kabin tetap menampilkan kemewahan yang sangat digemari orang-orang Arab. Jok kulit dengan dua warna hitam-putih dengan jahitan motif berlian, serta penyematan aksen merah yang sporty pada beberapa kompartemen dan trim. 

Tenaga mesin sebesar 428 dk tersebut lebih besar 28 dk dari versi standar. Belum diketahui berapa torsinya, namun diklaim penyebarannya lebih merata. Sebagai gambaran, torsi standar saat ini sebesar 560 nm.

Handling juga diklaim bakal jauh lebih baik, karena Nismo sudah menyematkan suspensi sport yang sudah dituning ulang, sekaligus membuat respon mobil menjadi lebih presisi dan cepat. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa