Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Menikmati Melimpahnya Fitur Jeep Termurah, Renegade

Bagja - Selasa, 6 Oktober 2015 | 15:05 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Garansindo Inter Global sebagai pemegang merek Jeep di Tanah Air baru saja menghadirkan Jeep termurah, yakni Jeep Renegade. Namun, meski punya banderol paling murah diantara semua model Jeep, urusan fitur yang ditawarkan tetap berlimpah.

Sampai-sampai, OTOMOTIFNET harus membuat artikel tersendiri untuk mengupas secara lengkap usungan fitur-fitur pada Jeep Renegade yang diluncurkan pertama kali di Indonesia saat pameran IIMS 2015 Agustus lalu. Apa saja ya?


Ragam Hiburan Kabin

Guna menyuguhkan nuansa kebebasan berkendara, Jeep Renegade punya atap yang bisa dibongkar pasang. Pabrikan Amerika ini menyebutnya 'My Sky Open Air Sunroof', berupa dua panel yang bisa dibongkar pasang dan disimpan pada storage bag di bagian kargo. Kalau malas bongkar pasang, cukup tekan satu tombol di atap untuk membuka layaknya sunroof konvensional.
No caption
No credit
No caption

Audio yang disuguhkan juga banjir fitur, berupa layar sentuh 6,5 inci yang bisa dioperasikan dengan suara, konektivitas Bluetooth, sistem navigasi 3D, dan konfigurasi 9 speaker, subwoofer 6,5 inci, dan 8 channel power sound system 506 watt.
No caption
No credit
No caption


70 Fitur Keamanan

Airbag terpasang secara menyeluruh, mulai dari bagian depan, side curtain belakang, lutut pengemudi, bagian samping penumpang depan, multistage driver dan penumpang depan.
No caption
No credit
No caption

Dari sini semua fitur keamanan bisa dipantau

Trailer Sway Control (TSC) juga memungkinkan angin atau keadaan macet tidak akan mempengaruhi anda dan payload, karena ESC dan TSC membantu anda dan barang yang diderek dengan aman.

Kamera parkir belakang, Blind Spot Monitoring dan Cross-path Detection juga tersedia. Belum lagi forward collision warning (FCW) dan Lane Departure Warning, sampai fitur standar pada mobil-mobil jelajah seperti Hill Descent Control, juga Hill Start Assist.


Pengaturan 4x4 dan Mode Berkendara

Khusus untuk tipe Limited, sudah dibekali sistem penggerak 4x4 yang bisa aktif dan non aktif. Juga pilihan mode berkendara yang beragam untuk segala medan, mulai dari Auto, Snow, Sand, Mud dan Rock, cukup melalui satu tombol di dasbor. Tinggal diputar untuk memilih mode dan tekan.
No caption
No credit
No caption

Sementara fitur-fitur fungsional lainnya seperti tombol start/stop engine, AC Dual Zone, juga setir yang sudah dilengkapi dengan tombol audio, telepon, juga cruise control. Menariknya, tidak seperti Jeep Wrangler yang tidak menempatkan tombol apapun pada pintu, pada Jeep Renegade terdapat tombol power window dan pengaturan spion elektrik.

Dengan semua tawaran melimpah pada fitur-fitur tersebut, Jeep Renegade ditawarkan dalam dua pilihan tipe, yakni Latitude 1.4 yang dibanderol Rp 599 juta dan tipe Limited dengan banderol Rp 699 juta. Keduanya berstatus off the road. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa