Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Seperti Ini Tampang Toyota Yaris Sedan?

Bagja - Selasa, 6 Oktober 2015 | 10:07 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Toronto - Sejauh ini, Toyota hanya memasarkan Toyota Yaris sebagai hacthback di pasaran global. Namun di Kanada, ternyata ada Toyota Yaris sedan. Tampangnya sangat persisi sekali dengan Scion iA, juga ada kemiripan dengan Mazda2.

Baru saja diluncurkan di Kanada, itu memang dasarnya rebadged dari Scion iA. Meskipun Scion juga hadir di pasar Kanada, Toyota anehnya memutuskan untuk membawa Scion iA sebagai Toyota Yaris sedan. Ya, bedanya hanya pada emblem logonya saja.

Toyota Yaris Sedan akan ditawarkan di Kanada dengan dua model, versi transmisi manual 6 percepatan dan transmisi otomatis 6 percepatan dengan fitur Lock up torque conventer dan Mode Sport untuk meningkatkan torsi secara dinamis saat dikemudikan.

Fitur-fitur yang disediakan antara lain layar sentuh 7 inci, audio dengan 6 speaker, dua port USB, kursi depan dengan pemanas, pelek aluminium, foglamp, juga kamera parkir. Cruise control, juga termasuk pada fitur standarnya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa