Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mungkin Seperti Ini Suzuki APV Masa Depan

Bagja - Senin, 5 Oktober 2015 | 15:05 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Tokyo - Meski bakal punya dimensi lebih kecil, namun mobil konsep terbaru dari Suzuki ini bakal punya fungsionalitas layaknya Suzuki APV saat ini. Dinamakan Suzuki Air Trister Minivan, inikah Suzuki APV dimasa depan?

Berkonsep minivan, dengan dimensi panjang 4,2 meter, lebar 1,6 meter dan tinggi 1,8 meter, Suzuki Air Triser menyuguhkan tiga baris kursi yang nyaman. Tampangnya tetap boxy, namun punya detail yang lebih futuristik, dengan mata sipit, grill hanya segaris list, serta padanan lampu LED.
No caption
No credit
No caption

Bukaan pintu tengahnya juga unik, dengan model dua buah pintu yang digeser berlawanan, sehingga benar-benar menawarkan akses keluar masuk kabin yang super lega. Didalam kabin, ada dua baris kursi yang saling berhadapan, dengan lantai bermotif kayu seperti di rumah.

Soal mesin, Suzuki akan membenamkan mesin berkapasitas 1.4 liter hybrid. Belum diketahui berapa tenaga yang ditawarkan mesin ini. Namun, transmisi otomatis 5 percepatan akan menjadi padanan mesinnya.

Akan dipamerkan di Tokyo Motor Show 2015 ini, akankah Suzuki mewujudkan mobil konsep ini sebagai sosok Suzuki APV di masa depan? (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa