Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gerai Variasi Mobil Ini Sedia Pelek Bekas OEM

Otomotifnet - Selasa, 20 Oktober 2015 | 12:03 WIB
No caption
No credit
No caption



Yogyakarta
- Gerai variasi yang menyediakan berbagai macam stok pelek ini cukup unik, dimana gerai ini juga menyediakan pelek model racing kondisi seken. Selain puluhan jenis pelek standar atau OEM. Pilihanya beragam, mulai dari jenis ring kecil semisal ukuran 15 inci hingga ring besar 17 inci, tak salah jika gerai Avid Ban Yogyakarta jadi rujukan pemilik mobil yang ingin gaya dengan dana minim.

Ada 3 merek dengan lebar 17 inci yang menjadi andalan, contohnya brand Anhelo dengan PCD 4X114,3 ring 17 inci. “Harganya Rp 5,3 juta untuk satu set, bisa dipakai untuk mobil Toyota Kijang LGX, Toyota Avanza juga Daihatsu Xenia,” jelas Avid, pemilik gerai.

Selain itu ada juga merek Work Wheels dengan pilihan warna putih palang 5. PCD 4X114,3 ring diameter 17 inci harganya Rp 4,4 juta. Nah untuk merek HRE harganya lebih terjangkau dengan model paket termasuk ban ukuran 205/40R17 yaitu Rp 4,5 juta.

Apabila ingin ring 15 model retro ada Enzo dengan PCD 4X100 ring 15 inci. Datang saja ke gerai yang beralamat di Jl. Wates Km. 5, Sleman, Yogyakarta. Telepon 0856-4378-9487.• (otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa