Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pabrik Alarm ini Masih Bertahan di Tengah Perlambatan Ekonomi

Selasa, 13 Oktober 2015 | 19:13 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Di tengah badai perlambatan ekonomi di Tanah Air, sejumlah perusahaan dan pabrik sudah mulai menuai pemutusan hubungan kerja atau PHK. Namun, pabrikan penyuplai alarm mobil ini masih bisa bertahan meskipun banyak stok alarm tidak terpakai.

"Memang diakui kondisi saat ini lebih sulit dari tahun-tahun sebelumnya, tetapi kami coba untuk terus mengeluarkan inovasi dan menjaga hubungan dengan para partners," jelas Merisca, Managing Director PT Sumber Mas Autorindo, penyuplai alarm di sejumlah agen pemegang merek mobil dan motor ini. Lanjutnya, pabrikan harus terus berkembang dan sampai saat ini pihaknya masih menjaga jumlah dan kualitas SDM (Sumber Daya Manusia).

Masih menurutnya, bila tidak ada halangan, dan kondisi pasar aksesori sudah membaik, maka dirinya berniat ekspansi pasar alarm lebih luas lagi. Sayangnya, Merisca belum bisa membuka rahasia ekspansi bisnisnya itu. "Kita masih menunggu kondisi pasar," jelas perempuan yang berkantor di daerah Cakung, Jakarta Utara ini. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa