Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bodi Part Toyota Agya? Disini Huntingnya!

Otomotifnet - Selasa, 13 Oktober 2015 | 11:04 WIB
No caption
No credit
No caption



Tangerang
- Adalah Nawi, punggawa dari gerai lampu dan spion limbahan untuk mobil Jepang dan Eropa yang bernama Andhika ini. Di gerainya yang berada di Sentra Onderdil Pondok Cabe ini banyak tersedia beragam lampu headlamp dan stoplamp juga spion yang kondisinya juga beragam.

Soal harga, ambil ilustrasi untuk stoplamp Astra Toyota Agya, Nawi mematok harga Rp 250 ribu. Sementara itu stoplamp Honda Odyssey 2006 kena Rp 400 ribu. Ilustrasi berikutnya ada headlamp Toyota Yaris 2006-2011 yang dibanderol Rp 400 ribu dan headlamp Grand Toyota Innova di angka Rp 450 ribu.

“Kalau spion, saya jual mulai dari Rp 500 ribuan untuk satu unitnya,” tukas Nawi. Langsung saja ke Sentra Onderdil Pondok Cabe los 43, Jl. RE Martadinata No. 279, Pondok Cabe. Tangsel. Telp. 0812-13696516. • (otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa