Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pedagang Aksesori Banyak Berharap Pemerintah Segera Turunkan Harga Premium

Denta - Selasa, 6 Oktober 2015 | 22:19 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta
- Berita tentang niat pemerintah menurunkan harga bahan bakar Premium disambut positif banyak pedagang aksesori. Pasalnya, mereka beranggapan bahwa penurunan harga Premium tersebut akan memunculkan daya beli masyarakat yang lebih baik.

Seperti yang diutarakan Awie dari AW Audio & Accessories di kawasan BSD Autoparts Tangsel, bahwa niat pemerintah tersebut akan menghadirkankan transaksi positif di aftermarket. "Dengan begitu, pasar aksesori tidak akan sepi pembeli," jelasnya pada otomotifnet.com.

Hal senada juga dilontarkan Andrie Widjaja dari Bassindo Audio di Kelapa Gading, Jakut. "Saat ini pasar benar benar sepi pembeli, bila Premium turun maka akan menimbulkan reaksi positif," ujarnya.

Lanjutnya lagi, hal tersebut bisa dipahami, karena tingginya harga bahan bakar bisa mempengaruhi pengeluaran belanja masyarakat. "Kita berharap secepatnya."

Saat ini harga Premium masih bertengger di angka Rp 7.300 tiap liternya. Apakah keinginginan para pelaku usaha aksesori mobil tersebut akan terpenuhi?

Editor : Denta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa