Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gerai Audio, Monitor Headrest Cuma Rp 1,5 Jutaan

Otomotifnet - Jumat, 2 Oktober 2015 | 13:03 WIB
No caption
No credit
No caption



Tangerang
- Melihat gejala pasar aksesori yang semakin lesu, AW Audio di Sentra Onderdil BSD Blok C No.8, Tangerang Selatan ikut memangkas harga produknya. Kali ini Awie selaku juragan menyodorkan monitor headrest yang harga sepasangnya kena Rp 1,5 juta.

“Awalnya dijual Rp 2,1 juta, tapi kini bisa didapat seharga Rp 1,5 juta,” bilangnya. Lanjutnya, merek Autobahn ini memiliki ukuran 7 inci sehingga terlihat lebih jernih dan besar secara visual. Sekadar tambahan saran dari Awie, bahwa penumpang belakang kerap membutuhkan hiburan visual dengan jarak yang tidak terlalu jauh.

“Sehingga pengadopsian perangkat visual ini dianggap tepat untuk menghibur penumpang belakang,” jelasnya. Kata Awie lagi, urusan warna monitor headrest tersebut, tersedia hitam dan beige. Langsung saja putar kemudi ke alamat di atas. Atau Anda bisa kontak Awie di 02192981816. • (otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa