Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gerai Aksesori Jakarta Kasih Potongan Harga untuk Alarm Mobil

Otomotifnet - Rabu, 7 Oktober 2015 | 16:06 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta
- Bila Anda saat ini sedang membutuhkan alarm dengan kualitas yang sudah teruji, tersedia berbagai model. Sebut saja Clifford, Viper, dan M5+ yang sudah terkenal di dunia alarm. Apalagi saat ini, gerai khusus alarm yang bernama CCAS ini sedang memberikan diskon khusus alarm merek-merek tadi.

“Kami memberikan diskon besar,” ujar Dian, Sales Counter CCAS ini. Seperti Viper 350HV dengan fitur antara lain anti-shock, harganya Rp 788 ribu untuk program trade in. Lalu Clifford 310.ox yang dilengkapi anti-starter, anti-shock, juga auto-lock bisa dibanderol Rp 1,428 juta dari harga awal Rp 2,35 juta.

Kemudian Clifford G5 dengan fitur double anti-starter dan immobilizer, auto-lock, anti-shock, electro-magnetic dual zone vibration/impact sensor, programmable remote panic feature dengan smart locking/unlocking jadi Rp 2,3 juta dari harga Rp 3,6 juta.

Terakhir alarm M5+ yang bisa digabung ke remote bawaan mobil dengan fitur keyless entry in valet mode, auto brake lock, double shocksensor, dan anti-starter, harganya Rp 988 ribu dari harga Rp 1,2 juta. Langsung saja ke CCAS Pecenongan, Jl. Pecenongan Raya No. 55A, Jakpus. Telp. 021-3844076, 3455767. • (otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa