Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Baksos TACI Pekanbaru, Bagi-Bagi Masker dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Bagja - Sabtu, 26 September 2015 | 08:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Pekanbaru – Salah satu titik yang terkena bencana kabut asap ada di wilayah Pekanbaru. Melihat hal tersebut, Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) mengadakan bakti sosial dengan bagi-bagi masker dan pemeriksaan kesehatan gratis.

Acara yang berlangsung pada 23 September 2015 kemarin ini bekerjasama dengan Rumah Sakit Pekanbaru Medical Center (PMC) dan Agung Toyota Pekanbaru. Kegiatan baksos ini diberikan pada murid SD Anamiroh dan diikuti oleh ratusan murid SD Anamiroh.

Selain bagi-bagi masker gratis, acara ini juga memberikan pemeriksaan kesehatan gratis dan konsultasi kesehatan tentan bagaimana menjaga daya tahan tubuh khususnya dalam kondisi udara yang tidak baik.

“Bakti sosial merupakan bentuk kepedulian komunitas terhadap masyarakat yang sekarang sedang dilanda bencana asap dan banyak menimbulkan penyakit, terutama di kalangan anak-anak,” jelas Dony Pedrosa, selaku Ketua TACI Pekanbaru. (otomotifnet.com)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa