Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gerai Komponen Mobil Jakarta Khusus Mercy dan BMW

Otomotifnet - Senin, 28 September 2015 | 11:05 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta
- Bagi para pemilik kendaraan Eropa bermerek BMW ataupun Mercedes-Benz yang berdomisili di Cibubur, Kranggan, Pondok Gede dan sekitarnya bila ingin mencari onderdil tidak perlu jauh-jauh pergi ke pusat kota Jakarta. Pasalnya, gerai Surya Motor ini menyediakan beragam onderdil yang mungkin Anda butuhkan.

“Dulunya saya berdagang di daerah Jakarta Pusat selama puluhan tahun, sebelum memutuskan untuk membuka gerai di sini karena lebih dekat dengan tempat tinggal,” ujar Yen yang merupakan juragan dari Surya Motor ini. Jadi untuk ketersediaan onderdil, tidak perlu meragukannya lagi karena beliau merupakan pemain lama.

Misalkan kampas rem Mercy C-Class berkode bodi W203, di sini tersedia yang berkelas grade orisinal dari Jerman seharga Rp 600 ribu, hingga yang berkualitas di bawahnya dengan banderol Rp 300 ribu. “Soal kualitas tidak terpaut jauh dan masih bisa diandalkan, saya berani jamin,” ujar Yen lagi.

Lalu untuk kendaraan Bavaria alias BMW juga tersedia beragam onderdilnya. Salah satunya seperti sokbreker depan berlabel Bilstein untuk BMW seri 3 E36, banderolnya Rp 1,8 juta. Atau juga kampas kopling orisinal untuk 320i E36 cukup siapkan Rp 1,4 juta per set.

Selain komponen teknis tersebut, gerai ini juga menyediakan body parts dan lampu-lampu. Seperti mika lampu sein depan untuk BMW E46 dilego dengan harga Rp 200 ribu per buah, atau juga mika lampu sign milik Mercedes W124 dengan banderol yang sama.

Masih banyak ragam onderdil yang tersedia di gerai ini, seperti komponen kelistrikan, kaki-kaki, dan lainnya. Untuk lebih lengkapnya bisa kunjungi gerai Surya Motor yang berlokasi di Jl. Raya Kranggan Blok RT5 No.15 Cibubur, Jakarta Timur. Untuk kontak yang bisa dihubungi adalah 021-84592389 atau 085219336666. • (otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa