Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1 Rusia: Duel Finlandia, Bottas Kesal Sama Raikkonen

Senin, 12 Oktober 2015 | 08:43 WIB
No caption
No credit
No caption



Sochi - Valtteri Bottas keki berat terhadap Kimi Raikkonen. Pasalnya, podium ketiga yang sudah di depan mata. Musnah setelah disundul Raikkonen di lap terakhir.

Padahal jika tidak terjadi insiden Kimi menabraknya maka Bottas menambah prestasinya musim ini dengan meraih podium ketiga untuk kedua kalinya setelah sebelumnya dia lakukan di F1 Austria.

Valtteri Bottas telak-telak kecewa habis karena bila saja tak ditabrak dia berhasil finish di podium ketiga. Berakhir tragis di mana mobilnya harus DNF dan itu berarti nihil angka.

"Kupikir tinggal melewati garis finish dan podium ketiga. Eh ternyata ada yang menyundulkan dan terpaksa DNF. Benar-benar menyebalkan," keluh Valtteri Bottas.

Bahkan buat dia tak ada artinya apa-apa kalau Kimi Raikkonen diganjar penalti seberat-beratnya oleh steward.

"Ya tidak ada perbedaan nan mencolok. Tetap saja saya tidak finish dan tidak meraup poin," pungkas Valtteri Bottas. (otosport.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa