Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1 Rusia: Lewis Juara Sochi & Lewati Rekor Idola

Minggu, 11 Oktober 2015 | 21:27 WIB
No caption
No credit
No caption

Sochi - Penampilan Lewis Hamilton di Sochi Russia tak hanya berbeda dengan tampilan rambut pirangnya. Namun kemenangan yang diraihnya menjadikan dia berhasil melewati perolehan kemenangan sang idola, Ayrton Senna da Silva.

Lewis mencatatkan total kemenangan 42 kali juara selama berkiprah di F1. Hal itu lebih baik dari perolehan maestro sekaligus idola Lewis Hamilton, Ayrton Senna, yang mengoleksi 41 kemenangan.



Kemenangan Lewis di Sochi membuatnya semakin menjauh dari kejaran Nico Rosberg yang harus nihil poin setelah mengalami DNF.

Perolehan poin Lewis Hamilton hingga Sochi menjadi 302 poin diikuti Sebastian Vettel di urutan kedua, naik satu peringkat dengan raihan 236 poin dan Nico Rosberg turun ke urutan ketiga dengan torehan 229 poin. (otosport.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa