Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kejurnas Sport 150 cc. Rusman Fadhil dan MX-King Kunci Gelar Juara Nasional

Senin, 12 Oktober 2015 | 19:05 WIB
No caption
No credit
No caption

Masih menyisakan satu seri lagi, gelar juaranasional kelas Sport 150 cc sudah dikunci oleh Rusman Fadhil. Pembalap timTraxxion Suspension sudah unggul 54 poin yang tak mungkin terkejar meski diseri 5 ini ia hanya finish ke-4 dan 14 dalam dua race. .

Hal ini tak ubahnya puncak kemunculan Yamaha MX-Kingsetelah menjuarai seri 3 di sirkuit Sentul kecil disusul sukses di Bukit Peusar,Tasikmalaya. Sementara dua race di seri 5 di Sentul kali ini, MX-King jugasukses naik podium utama.

Race pertama dimenangi Tammy Pratama (YamahaYamalube KYT FDR SND Racing Team dan race kedua oleh Hendriansyah (YamahaNissin BRT HRP KYT FDR Racing).

Siaran pers Yamaha Indonesia (12/10) mengulasMX-King bukan hanya raja sirkuit kecil melainkan juga raja di sirkuit besar.Rival dari motor sport yang mencoba menghentikan dominasi MX-King tak mampumembendungnya.

“Handling motor ini sangat enteng dan stabil ditikungan, jadi sangat enak. Terlebih mesin yang powerful dengan power terusterisi mulai dari putaran bawah, tengah, hingga atas,” ujar Tammy.

Dengan hasil ini, Yamaha berhasil menjadi juaranasional di dua kelas kejurnas, Sport 250 cc lewat Hendriansyah dan Sport 150cc lewat Rusman Fadhil.


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa