Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Selamat! HA Yudhistira Juara Nasional Supersport 600 cc 2015

Jumat, 9 Oktober 2015 | 14:05 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Foto Ilustrasi Yudhistira di ARRC

Surprise! HA Yudhistira akhirnya meraih gelar juara nasionalSupersport 600 cc 2015. Padahal balapan seri terakhir untuk Supersport ini baruakan dilaksanakan esok, 10 Oktober 2015.

Hal ini karena perolehan angka pembalap Manual Tech KYTKawasaki tak lagi terkejar oleh pesaing terdekatnya Andi Gilang dari AstraHonda Racing Team.

Di seri akhir ini Andi Gilang absen dari kejurnas demibertarung di ajang Asia Talent Cup di Motegi, Jepang. “Beda poinnya 49 dariAndi Gilang. Kebetulan Andi enggak ikut kejurnas, otomatis jadi (juaranasional),” terang HA Yudhistira (9/10).

Meski demikian, Yudhis, sapaan akrabnya berjanji tetaptampil all out di dua race nanti. “Tetap akan tampil maksimal,” lanjutnya.

Dengan raihan ini, maka pembalap asal Binuang, Kalsel inisudah memegang dua kali juara nasional Supersport 600 cc. Satu gelar lagi iaraih tahun lalu di ajang Indospeed Race Series (IRS) yang juga berstatuskejuaraan nasional.

Selamat ya Bro!


HA Yudhistira

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa