Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Speed Off Road. Rifat Sungkar Kembali Didukung Pertamina Untuk Dua Seri

Kamis, 8 Oktober 2015 | 16:55 WIB
No caption
No credit
No caption

Rifat Sungkar kembalididukung oleh Pertamina Fastron. Namun dukungan ini hanya untuk dua seritersisa saja dari kejurnas speed off-road tahun 2015. Ia mengatakan kalaudukungan sponsor seperti ini selalu fleksibel dan berubah setiap tahun. 

"Cumasampai akhir musim ini aja (Pertamina Fastron jadi sponsor). Musim depan kanmasih ada riset dan segala macam, jadi fleksibel pindah kemana aja yang kuatmendukung kita dalam riset," katanya dalam jumpa pers di sebuah mal diJakarta Selatan (8/10). 

Jelang dua seripenutup, ia pun mengakui aroma persaingan semakin kuat. "Euforiapersaingan makin kuat yah, apalagi lokasi deket kaya gini (di Serang) hampirsemua tim mampu untuk ikut lomba. Persaingan sama H. Sam juga makin kuat, sayacuma beda 17 poin ama dia," tambah Rifat yang kini sibuk sebagai pelatihsafety riding untuk Go-Jek.

   

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa