Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

ISSOM Seri 4. Akhirnya Kelas Open Class (FFA) Dibuka Untuk Super Touring Car

Sabtu, 26 September 2015 | 23:40 WIB
No caption
No credit
No caption

Indonesia Sentul Series Of Motorsport (ISSOM) memasuki serikeempat. Berlangsung di Sentul International Circuit, Jawa Barat (26-27/9)ISSOM siap tampilkan persaingan yang makin ketat.

Salah satunya karena akan dibukanya Open Class pada kelas SuperTouring Championship (STC). Hal serupa juga dibuka untuk Super Car Championship(SCC). "Bisa dikatakan open class adalah Free For All (FFA) Competition,jadi pada 2 kelas utama SSC dan STC, pembalap bisa saling berkompetisi tanpamemikirkan grupnya, sehingga bisa saja pembalap pemula mengalahkan pembalapkelas seeded, tentunya hal ini akan sangat menarik sekali,” ujar Ronny Supardiselaku Chief Marketing Officer ABM Enterprise sebagai penyeleggara.

Sebelumnya, pembagian kelas sempat dikritik Ananda Mikolayang meski start dengan peserta lain di SCC, ia sebenarnya bertarung sendiriandi kategorinya.

Selain dibukanya Open Class, sengitnya persaingan dalamkelas SCC juga akan semakin memuncak dengan kembali hadirnya pembalap Italia,Domenico Caldarola dari tim TBI - Top Run Motorsport yang sempat absen padaseri sebelumnya.

Bersama tim asal Italia tersebut, Nico, demikian ia disapa,akan membesut Mercedes-Benz C63 AMG yang juga dibawa langsung dari Italia.“Kehadiran kembali Nico pada seri keempat ini juga tentu akan membuat kelas SCCsemakin panas,” tambah Ronny.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa