Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mengisi Semua Segmen Komersial

Selasa, 22 September 2015 | 19:15 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Tata Motors Ltd merasa percaya diri untuk masuk dalam persaingan di Indonesia. Lewat PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI),  pabrikan asal India ini terus melakukan penetrasi secara kuat.
  
 “Indonesia menjadi pasar yang besar dan akan membuat Tata semakin kuat. Produk kita kuat di beberapa negara, seperti India, Timur Tengah, Srilanka, Bangladesh, Nepal, Afrika Selatan. Bahkan untuk Timur Tengah sudah lebih dari 20 tahun, sehingga memang kuat,” ucap Sanjeev Garg, Vice President and Global Head – Customer Care Commercial Vehicle Business Unit, Tata Motors Limited.
   
Namun, bukan pasar passanger car yang dibidik oleh Tata, melainkan kendaraan komersial. “Kita punya line-up yang lengkap untuk kendaraan komersial. Kalau pabrikan hanya satu segmen saja, bermain di kendaraan besar, kecil atau menengah. Tata punya di semua segmen kendaraan,” tambahnya.
   
Selain itu, dengan mesin diesel yang dipakai, bahkan pada produk komersial kecilnya, menjadi satu keuntungan. Seperti Super Ace yang menggunakan mesin dengan kapasitas 1.400 cc, terbilang andal dan irit konsumsi bahan bakar. “Kita mendapat masukan dan kepuasan dari pengguna langsung. Terutama untuk daerah-daerah non kota besar,” tambah Biswadev Sengupta, President Direktur PT TMDI.
   
Saat ini, diakui oleh Sanjeev dan Biswadev kalau Tata masih menjadi pemain baru. Konsumen belum mengenalnya. Sebab itu, akan terus menghasilkan dan mendatangkan produk-produk bermanfaatnya. Baik yang kecil, sedang maupun besar. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa