Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

AHT Garage, Wakil Indonesia Mejeng di SEMA 2015 Las Vegas

Bagja - Jumat, 6 November 2015 | 13:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Ajang pameran modifikasi dan perdagangan produk khusus otomotif bertaraf dunia, yaitu SEMA (Speciality Equipment Market Association) Show 2015 yang berlangsung dari tanggal 3 s/d 6 November di Las Vegas, Amerika Serikat kini kedatangan wakil dari Indonesia. 

Salah satunya adalah AHT Garage yang bekerja sama dengan Crawford Performance untuk membangun sebuah mobil beperforma tinggi untuk dipamerkan pada ajang ini.

Bengkel AHT Garage yang berasal dari Serpong, Tangsel ini ikut ambil andil dalam membangun sebuah Scion FRS milik Ahmad Fadillah Alam yang merupakan salah satu pembalap mobil nasional. 

Mobil yang menjadi saudara kembar dari Toyota 86 ini dimaksimalkan performanya dengan menggunakan  perangkat upgrade performa dari rumah modifikasi milik Quirt Crawford yang memiliki spesialisasi untuk jenis mesin boxer.

Kolaborasi ini terjalin dengan dukungan penuh dari beberapa sponsor asal tanah air seperti Pertamina, Jakarta Ban, Elbow Greaze, dan tentunya AHT Garage sendiri. 

"Kerjasama ini terjalin untuk memfasilitasi Ahmad F. Alam dalam memulai karier balapnya di kancah Internasional." ujar Yuda Anggoro selaku owner dari AHT Garage. 

"Kedepannya mobil ini akan dipersiapkan dengan serius untuk mengikuti ajang time attack yang ada disini, dengan Fadil sebagai driver tentunya." tambah Yuda lagi. Semoga sukses kedepannya, good luck bro! (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa