Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Triumph Rilis 3 Mesin Baru dan 5 Motor Baru

Dimas Pradopo - Senin, 2 November 2015 | 17:20 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Inggris – Menghadapi peraturan emisi yang semakin ketat, pabrikan motor asal Inggris yang satu ini melakukan update mesin pada motor sport modern classic mereka. Mesin baru ini berkapasitas 900 cc dan 1.200 cc.

Mesin 900 cc ini merupakan pengembangan dari mesin sebelumnya yang berkapasitas 865 cc. Sedangkan mesin 1.200 cc terbaru memiliki dua pilihan karakter mesin, ada yang hi-torque dan hi-power.

Ketiga mesin ini masih mengusung konfigurasi 2 silinder segaris, injeksi bahan bakar dan kini sudah dilengkapi dengan oil cooler yang ukurannya terbilang besar. Mesin ini juga lebih ramah lingkungan dan siap menghadapi regulasi EURO 4 dan EURO 5.

Selain mesin baru, Triumph juga merilis 5 motor baru di segmen sport modern classic. Diantaranya yaitu Triumph Street Twin 900 cc hi-torque, Bonneville T120 and T120 Black bermesin 1.200 cc hi-torque, Thruxton and Thruxton R bermesin 1.200 hi-power.

Seperti yang dilansir motorcyclenews.com, untuk harga jual Triumph Street Twin dibanderol 7.995 Euro atau sekitar Rp 120,6 jutaan. Triumph Bonneville T120 seharga 9.899 Euro atau sekitar Rp 149,3 jutaan, kemudian Triumph Thruxton 9.000 Euro atau sekitar Rp 135,8 jutaan dan Trumph Thruxton R seharga 12.000 Euro atau sekitar Rp 181 jutaan. (motor.otomotifnet.com) 

No caption
No credit
No caption

Mesin 1.200 cc


Mesin 900 cc


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa