Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Pertimbangkan Jual CBR250RR Dua Silinder di Indonesia

Dimas Pradopo - Sabtu, 31 Oktober 2015 | 22:50 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Yogyakarta - Pekan ini Tokyo Motor Show 2015 dibuat heboh oleh konsep New CBR250RR dengan mesin baru, 2 silinder segaris dan tampilan baru yang lebih sporti. Walaupun yang ditampilkan belum versi massal, tak ada kelengkapan lalu lintas, namun sudah bikin penasaran.

Dengan tampilan lebih sporti dan mesin 2 silinder, tentunya peluang bersaing dengan Kawasaki Ninja 250 dan Yamaha YZF-R25 lebih besar. Karena versi terkini, CBR250R dengan mesin 1 silinder terlihat inferior dibanding kedua rival. Mengingat salah satu yang disukai adalah merdunya suara dari knalpot mesin multisilinder.



Pertanyaannya apakah akan masuk Indonesia? "Saat ini masih dipelajari," jawab Agustinus Indraputra, GM Marketing Planning & Analysis Division PT Astra Honda Motor di sela-sela final Honda Modif Contest di Yogyakarta (31/10).

Ketika didesak lebih lanjut, persentase kemungkinannya, pria yang akrab disapa Indra ini menambahkan, "Ya kalau memang respon bagus, akan dipertimbangkan, ditunggu saja," pungkasnya.

Jadi pasti masuk nih pak? (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa