Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Modifikasi Yamaha Fino FI, Rockabilly Glamour Matic

Otomotifnet - Jumat, 6 November 2015 | 13:13 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Secara fungsi harus tetap dipertahankan karena motor ini untuk wara-wiri kesana-kemari


Jakarta - Demam kustom bike dan selera musik rock and roll tahun 50’an dari Selatan Amerika mempengaruhi gaya modifikasi skutik milik Yuwono Jati. “Tema rockabilly sengaja dipilih. Salah satunya karena masih jarang diterapkan pada skutik,” buka Jati, pemilik rumah modifikasi Lunatic Inc.

Karena masih dipakai harian, ubahan yang dilakukan tak terlalu banyak. “Secara fungsi harus tetap dipertahankan karena motor ini untuk wara-wiri kesana-kemari. Saya memasukan aura glamour, jadi kira-kira temanya rockabilly glamour matic,” jelasnya.

Kesan rock eranya Elvis Presley terasa dari pemilihan airbrush garapan A2R Custom Paint. Pinup girl tampil melembutkan kesan keras musik rock yang digambarkan dengan tengkorak dan goresan pinstriping.

Meraih nuansa glamour, area kaki-kaki dilabur krom. “Pemasangan aksesori bolt on juga dipilih yang bening mengilap,” beber pria kekar yang bengkelnya ada di Jl. Joglo Raya, Jakbar ini. Peleknya, dipasang copotan Yamaha Fino Thailand, ring 12 inci nih. Terlihat lebih imut ya! • (otomotifnet.com)
 

No caption
No credit
No caption

Knalpot krom ini kustom, free flow suaranya ngebas

No caption
No credit
No caption

Aksesori di setang comot genuine Yamaha, semuanya krom

No caption
No credit
No caption

Pinup girl melembutkan kesan keras musik rock

DATA MODIFIKASI:
Pelek depan : Enkei Yamaha 2.15/12 Pelek belakang : Enkei Yamaha 2.50/12 Ban depan : V Rossi Duro 110/70-12 Ban belakang: V Rossi Duro 120/70-12 Selang rem : Original Footstep : Yamaha Accessories Knalpot : Custom Freeflow Handle Rem : Yamaha Accessories Handgrip: Yamaha Accessories Spion: Yamaha Accessories Bodyguard: Yamaha Accessories Tutup oli: Yamaha Accessories Lis2 body: Yamaha Accessories Chrome: Cahaya Berlian Cat: A2R Custom Paint Lunatic Inc : 081280005758

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa