Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Modifikasi Bajaj Pulsar 180, Pee Wee Gaskins Racer

Otomotifnet - Sabtu, 31 Oktober 2015 | 12:08 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Jakarta
- Penggemar ban indie beraliran pop punk, Pee Wee Gaskins pasti tak asing lagi dengan pemuda dengan tato di lengan ini. Yup, dia adalah Dochi Sadega, bassis sekaligus vokalis yang sedang hobi main motor. “Dulu, hobi saya musik dan sekarang jadi sudah menjadi pekerjaan. Dan sekarang, saya punya hobi baru,” buka pria berkacamata ini.

Sesuai dengan irama yang cepat khas pop punk, aliran yang dipilih Dochi juga bernuansa cepat. “Cafe racer pas dengan selera saya, pas juga dengan postur badan saya,” yakin salah satu pendiri band yang sudah eksis sejak 2007 ini.

Bermodal Bajaj Pusar 180, proyek cafe racer dilakukannya lewat beberapa kali perubahan. Paling terakhir, ini dia tampangnya. Warna hitam polos jadi andalan, tampak sangar setelah rangka dicat merah.

Meski bertema cafe racer, buntut tawon yang jadi ciri khas justru ditanggalkan, hasilnya malah tampak lebih simpel. Untuk mempertahankan tema balap 70’an, setang jepit hingga footstep racing ikut dipasang. Keren kan! . • (otomotifnet.com) 

No caption
No credit
No caption

Teromol Ninja 150 jadi dual disc, cakep

No caption
No credit
No caption

Andalkan knalpot kustom, suaranya menggelegar


Detail dan ornamen pada tangki menarik

DATA MODIFIKASI:
Pelek : Champ Ban depan : Firestone 4.00x18 Ban belakang: Firestone 5.00x16 Knalpot : Custom Swingarm : Honda CB600 Lampu depan : Honda CB100 Setang : Honda CB600 Tangki : Custom Jok : Custom Cat: Albani Modified Tromol depan : Kawasaki Ninja 150 Handle : Kitaco Karburator : Keihin PWK 28 Albani Modified : 08568052280

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa