Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Body Kit All New Honda CBR 150R, PnP Semua Nih!

Otomotifnet - Minggu, 25 Oktober 2015 | 10:54 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Makin sering lihat All New Honda CBR 150R di jalanan, makin sering juga lihat aksesorinya di gerai modifikasi. Kali ini, OTOMOTIF tampilkan beberap body kit aftermarket, pasangnya tinggal plek alias plug n play (PNP)! “Kita sudah punya beberapa produk khusus untuk CBR 150R terbaru. Ada yang ready stock, tapi kalau pas kosong harus menunggu proses produksi sekitar 4 hari,” buka Sumantri dari Chips Motor.

Pria berkumis ini menunjukan beberapa karyanya yang terbuat dari fiberglass kode 157 yang diklaim cukup lentur dan tak mudah pecah. Ada fender eliminator lengkap dengan lampu sein LED dijual dengan harga Rp 200 ribuan. Sepatbor depan ada dua macam, warna glosy dijual Rp 350 ribuan, sedang yang carbon siapkan Rp 750 ribu.

“Kita juga produksi kondom swing arm, harganya Rp 500 ribuan. Sudah lengkap dengan sepatbor kolong. Kalau mau yang lebih simpel, hanya sepatbor kolong dan cover rantai Rp 350 ribu saja,” beber Mantri yang gerainya ada di Jl Pos Pengumben, Jakbar.

Produk lainnya, ada cover single seat yang dibanderol Rp 350 ribu, bracket plat nomor seharga Rp 150 ribu, topeng lampu Rp 350 ribu dan under cowl Rp 400 ribuan. Beda lagi dengan DJ Custom yang harus order seminggu sebelumnya dan menerima cat airbrush grafis atau realis pada body kit yang dijual.

“Sedang pemasangan cuma tiga jam tapi kalau mau pasang sendiri juga bisa kok, cukup mudah. Sedang yang mau cat grafis atau airbrush dikenakan biaya tambahan minimal Rp 300 ribu tergantung tingkat kesulitannya,” kata Deddy dari bengkelnya di Jalan Raya Cikunir, Bekasi.

Salah satu yang paling laris adalah satu set bodi belakang ini. “Termasuk jok dan cover single seat dan bracket plat nomor dijual Rp 1,2 juta,” promonya. Selain itu, DJ Custom juga memasarkan under cowl yang dijual Rp 400 ribu, fairing dengan lampu Rp 2,2 juta, kondom tangki Rp 400 ribu, kondom swing arm Rp 400 ribu, sepatboar depan Rp 300 ribu. Dan bisa juga mendapatkan dengan harga paket komplet seharga Rp 4,8 juta. •  (otomotifnet.com)

Chips Motor : 08164841546
DJ Custom Art Modification : 085711505000

No caption
No credit
No caption

Fender eliminator custom dijual Rp 350 ribu lengkap dengan sein LED

No caption
No credit
No caption

Lebih simpel pakai bracket plat nomor ini, sepatbor belakang standar bisa

No caption
No credit
No caption

Kondom swing arm buatan Chips Motor ini dijual Rp 500 ribuan

No caption
No credit
No caption

Satu set bodi belakang dari DJ Custom, PnP cuma Rp 1,2 jutaan


Sepatbor depan ada dua macam, salah satunya finishing carbon



Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa