Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Badan Usaha Milik Byonic Semarang, Aksesori Rujukan Pemilik Byson!

Otomotifnet - Rabu, 4 November 2015 | 06:00 WIB
No caption
No credit
No caption



Semarang
- Bagi pemilik Yamaha Byson yang ingin tampilan motor semakin keren, silakan ke gerai Bumbos singkatan dari Badan Usaha Milik Byonic Semarang. Nah, gerai yang biasa menjadi lokasi rujukan pemilik Byson tersebut menyediakan berbagai macam aksesori.

Barang yang tersedia seperti cover lampu depan, sepatbor belakang, engine cover sampai helm model predator. ”Model cover lampu depan mulai yang minimalis sampai bentuk predator, masalah model bisa sesuai permintaan,” bilang Saprol, sang pengelola gerai.

Soal harga, ambil contoh cover lampu depan model minimalis dibanderol mulai Rp 175 ribu sampai Rp 300 ribu. Sedangkan cover lampu depan bentuk predator dibanderol Rp 400 ribu, dan sepatbor belakang kena Rp 175 ribu.

Harga tersebut tinggal pasang dan masalah warna bisa request sesuai permintaan serta menyesuaikan dengan warna motor. Jika berminat, datang saja ke Jalan Seruni I No.15, Tlogosari, Semarang. Atau bisa telepon Saprol di 085640238710. • (otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa