Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Planet Ban Buka di Yogyakarta, Sedia Ban Lokal dan Impor

Otomotifnet - Rabu, 4 November 2015 | 16:06 WIB
No caption
No credit
No caption



Yogyakarta
- Banyaknya pilihan ban di pasar membuat tak sedikit pemilik motor yang pusing pilih ban. Banyak yang fanatik dengan merek impor, namun juga banyak yang sudah mengakui kualitas ban produksi lokal. Tak salah jika gerai Planet Ban mengakomodir pemilik motor dengan menyediakan beragam pilihan ban lokal hingga merek impor.

Untuk merek lokal disediakan banyak ragam dan tipe ban, mulai dari merek FDR, Corsa, IRC dan Swallow. Soal ukuran juga komplet, dari ring 14 inci untuk skutik, ring 16 inci untuk skutik tipe tertentu hingga ukuran ring 17 inci dan 18 inci.

Perihal harga, gambaran untuk ban lokal ada FDR ukuran 80/90R14 untuk skutik dengan banderol Rp 179 ribu tipe tubeless. Juga ada IRC ukuran 80/90R17 yang cocok untuk motor bebek seharga Rp 149 ribu. Sedangkan untuk ban impor disediakan Michelin ukuran 110/70R17 dengan harga Rp 460 ribu.

Anda yang ingin tipe merek dan ukuran lain bisa datang ke Jl. Kol. Sugiono No. 30, Brontokusuman, Yogyakarta. Telepon 0857-13039474. • (otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa