Cream-pie Yogyakarta, Tenar di Road Race

Jumat, 6 November 2015 | 10:22 WIB



Yogyakarta
- Knalpot berlabel Cream-pie asal kota Gudeg Yogyakarta ini merupakan salah satu yang diminati masyarakat. Dimana mayoritas pelaku balap road race memakai produk workshop yang beralamat di Jl. Sampaan Berbah Km. 1, Dukuh Kuton, Berbah, Yogyakarta ini. Keunggulan mudah disetting dan bahan baku berkualitas jadi tolak ukur sebuah produk.

Termasuk seri Cream-pie CR-1 yang merupakan knalpot andalan di ajang road race. Selain model konvensional untuk motor balap dengan pengabut bahan bakar karburator, workshop yang digawangi Tris Wahyudi ini juga memiliki knalpot andalan untuk motor injeksi.

Seperti Cream-pie CR-1 yang dipakai juara nasional bebek 125 cc Tune Up Pemula Region 2 Jawa, yaitu Dicky Ersa dari Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK Bahtera Racing dengan Yamaha Jupiter Z-1. Olahan sudut leher dan silencer mampu memuntahkan gas buang secara optimal. Apalagi material stainless steel yang digunakan juga berkualitas.

Tak salah jika seri CR-1 jadi rujukan komunitas balap. “Soal harga tergantung peruntukan dan model, mulai rentang Rp 1,3 juta sampai Rp 1,5 juta,” jelas Tris. Lebih jelas bisa telepon ke nomor 0813-28278112 untuk order sesuai pesanan. • (otomotifnet.com)

Editor : Otomotifnet
loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA