Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ban Baru Pirelli Angel CiTy, Tersedia Untuk Motor Bebek Hingga Sport

Dimas Pradopo - Rabu, 21 Oktober 2015 | 22:15 WIB
No caption
No credit
No caption


Subang - Hari ini, Rabu (21/10) Pirelli merilis produk ban terbaru bernama Angel CiTy. Ban ini dibuat khusus untuk motor bebek hingga sport berkapasitas 250 cc.

"Bahan-bahan didatangkan dari beberapa negara Asia yangg memiliki kerjasama ekonomi dengan Indonesia, seperti India dan negara lain di Asean dan tenaga kerja dari Indonesia, sehingga harga jual bisa lebih kompetitif," jelas Gianluca Renato, selaku Global Marketing Director Pirelli BU Moto.

Pirelli mengklaim Angel City ini memiliki beberapa kelebihan dibanding kompetitor di kelasnya. Seperti durabiliti yang lebih baik 30 persen, grip maksimal pada kondisi jalan basah maupun kering dan lainnya.

Pirelli Angel CiTy ini adalah pengembangan dari model sebelumnya yaitu Angel GT. Ban ini diproduksi di pabrik ban Pirelli (PT Evoluzione Tyres) di daerah Subang, Jawa Barat. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa