Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diskon Helm di Hyperspeed Semarang, Sampai 70 Persen

Otomotifnet - Senin, 16 November 2015 | 11:01 WIB
No caption
No credit
No caption



Semarang
- Salah satu peranti kebutuhan berkendara motor untuk menunjang keselamatan, adalah helm. Bagi Anda yang sedang mencari helm full face dengan kualitas standar Internasional, silakan ke gerai aksesori Hyperspeed Semarang, Jawa Tengah.

Nah, menariknya lagi, gerai helm ini sedang memberikan program diskon besar-besaran khusus untuk pembelian helm impor.

“Untuk helm impor kami memberikan diskon sampai 70% melihat kondisi helm yang diinginkan, promo ini tidak terbatas selama stok helm masih ada,” bilang Lily, sang karyawan.

Lanjutnya, merek helm impor tersedia seperti KBC dan Sparx. Sementara harga untuk merek KBC dibanderol mulai Rp 1 juta sampai Rp 1,45 juta, sedangkan merek Sparx dibanderol mulai Rp 750 ribu sampai Rp 1 juta.

Jika berminat, bisa telepon terlebih dahulu di 024 6700982 untuk menanyakan stok barang yang masih tersedia. Supaya lebih mantap memilih corak helm dan ingin mencoba , langsung sambangi Gerai Hyperspeed yang buka di Jl. Majapahit No.224, Semarang. • (otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa