Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hadiri Jamnas YRFI, OTOMOTIFNET Turing ke Pangandaran

Dimas Pradopo - Sabtu, 7 November 2015 | 15:49 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Pangandaran - Di 2015 ini (7/11), Jambore Nasional (Jamnas) Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) sudah masuk ke tahun yang ke 3. Lebarannya klub dan komunitas sepeda motor Yamaha ini bertempat di Pantai Barat Pangandaran, Jabar ini turut mengundang 4.500 member dari YRFI dari seluruh Indonesia.

OTOMOTIFNET pun turut hadir dan istimewanya perjalanan menuju lokasi Jamnas ditempuh juga dengan turing. Bersama 10 jurnalis dari berbagai media, OTOMOTIFNET yang naik skutik NMAX 150 ini memulai perjalanan dari showroom Yamaha Flagship Shop Bandung di Jl. Soekarno Hatta.

Rute menuju Pangandaran lewat jalur Selatan via Cileunyi - Cicalengka - Nagrek - Malambong - Tasikmalaya - Ciamis - Banjar - Banjar sari lalu finish di Pangandaran. Dengan menempuh jarak 205 km dan melewati berbagai macam karakter jalanan berkelok tajam, tanjakan hingga hujan yang membuat perjalanan jadi makin menantang.

"Turing ini juga menjadi bagian dari perayaan Jamnas YRFI," papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Pada hari Minggu (8/11) besok OTOMOTIFNET juga akan melakukan turing balik ke Bandung dengan rute yang sama. Seperti apa feel riding dengan NMAX? Dan seberapa irit konsumsi bahan bakarnya?

Ikuti terus ya artikel selanjutnya. (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa