Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kenapa Buka Pabrik di Indonesia? Ini Jawaban Pirelli

Dimas Pradopo - Selasa, 27 Oktober 2015 | 13:25 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Dengan dibangunnya pabrik ban Pirelli yang berlokasi di daerah Subang, Jawa Barat, produsen ban asal Italia ini menunjukkan keseriusannya dalam menjual ban di Indonesia. Pirelli juga bekerjasama dengan Astra Otoparts dalam pemasaran dan penjualan produk.

“Indonesia adalah salah satu pasar motor terbesar di Asia Pasifik dan memiliki potensi yang cukup menjanjikan. Itulah alasan utama Pirelli membangun pabrik di Indonesia,” jelas Thierry Corte, APAC Commercial Director Pirelli BU Moto.

Selain itu, Pirelli juga mempercayakan Astra Otoparts untuk memasarkan dan menjual produk mereka di Indonesia. “Astra Otoparts dipilih karena salah satu perusahaan spare part motor terbesar di Indonesia,” ujarnya.

Lebih dalam lagi, Thierry Corte juga menambahkan. “Setelah sukses di dunia balap dan ban kelas premium, kami juga ingin meraih kesuksesan di ban segmen menengah karena pasarnya lebih besar,” tuturnya. Hal tersebut diperkuat dengan diluncurkannya Pirelli Angel CiTy yang tersedia untuk motor bebek hingga motor sport 250 cc.

Pabrik Pirelli di Indonesia mampu memproduksi hingga 7 juta ban per tahun. Seluruh line-up ban Pirelli diproduksi di sini, seperti Diablo Series, Angel Series dan lainnya. Pabrik ini memproduksi ban mulai dari ring 10 hingga 21 inci. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa