Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Koenigsegg Kenalkan Fitur Autoskin untuk Regera

Selasa, 17 November 2015 | 18:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Koenigsegg telah mengumumkan fitur autoskin untuk supercar Regera. Apa itu fitur autoskin? Yakni sistem yang disebut “robotized door system”, sehingga membuat supercar ini tak hanya bisa berlari sangat kencang, tapi juga makin canggih.

Sebab, dengan fitur autoskin, pengemudi bisa mengontrol beberapa panel pada mobil seperti kap mesin maupun pintu dari Koenigsegg Regera. Sistem ini dikatakan pabrikannya bakal menjadikan Regera sebagai supercar "transformator', yang mengandalkan sistem hidrolik inbuilt untuk membuka setiap pintu, juga kap mesin mobil.

Sebenarnya, ini bukan satu-satunya fitur teknis yang unik pada Regera. Ia juga memiliki “the world’s first fully foldable, active, top-mounted rear wing” yang menjadikan mobil ini tetap stabil pada kecepatan berapapun yang disanggupinya.

Koenigsegg Regera sendiri dibekali sistem KDD, yang terdiri dari mesin bakar berkonfigurasi V8 dengan kapasitas 5.0 liter dan tiga motor listrik untuk total daya gabungan mencapai 1.500 dk! Paling bertenaga dalam sejarah pembuatan mobil hybrid.

Hasilnya, akselarasi dari diam sampai kecepatan 100 kpj hanya membutuhkan waktu tak lebih dari 2,8 detik. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa