Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kijang Innova Reborn Sudah Terpesan 600 Unit, Kebanyakan Diesel

Bagja - Selasa, 17 November 2015 | 09:04 WIB
Kijang Innova Baru Sudah Terpesan 600 Unit, Kebanyakan Diesel
TAM
Kijang Innova Baru Sudah Terpesan 600 Unit, Kebanyakan Diesel

Kijang Innova Baru Sudah Terpesan 600 Unit, Kebanyakan Diesel
TAM
Kijang Innova Baru Sudah Terpesan 600 Unit, Kebanyakan Diesel
Karawang - Toyota Astra Motor sudah mengkonfirmasi kalau peluncuran Toyota All New Kijang Innova akan dilakukan pada 23 November di Jakarta. Namun, jauh sebelum itu, sejak dealer resmi Toyota membuka pemesanan, sudah ratusan unit terpesan.
 
Diungkapkan Rouli Sijabat, PR Manager Toyota Astra Motor, sejauh ini pemesanan All New Kijang Innova sudah mencapai 600 unit. "SPK sudah sekitar 600 unit lebih. Kebanyakan tipe diesel yakni sekitar 60 persen," ungkap pria yang kerap menerapkan strong media relation strategy ini.
 
Dirinya pun yakin saat peluncurannya nanti, jumlah tersebut akan jauh bertambah dan terus bertambah. Apalagi menurut Rouli, Toyota Kijang Innova cukup beruntunga karena sudah punya banyak loyalis.
 
"Nanti mungkin bisa dikonfirmasi lagi saat peluncuran. Tapi kita bersyukur ya, karena kebanyakan juga yang sudah pesan ini para loyalis, para pengguna setia Toyota Kijang Innova dan kini mau mengupgrade Innova miliknya jadi yang terbaru," tambah Rouli.
 
Toyota sendiri akan meluncurkan All New Kijang Innova dengan beberapa pilihan tipe, termasuk tipe baru. Dimulai dari tipe G sebagai tipe terendah (tipe E dan tipe J dihapus) baru kemudian tipe V dan terakhir ada tipe Q sebagai yang tertinggi. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa