Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ingin Ikut Antri? Jangan Lupa Setor Ya

Senin, 16 November 2015 | 16:10 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Produk terbaru PT Toyota-Astra Motor, All New Kijang Innova tidak lama lagi akan segera menyapa konsumen. Bagaimana performanya sebelum resmi dijual?
   
Salah satu tenaga penjual Auto2000 di kawasan Jakarta Selatan mengatakan, kalau inden sudah mulai dibuka. “Kalau saya yang pegang, sampai saat ini masih banyak yang pesan tipe G dan V. Belum ada yang Q,” sebutnya.
   
Menurutnya, prospek di seri tersebut juga cukup banyak. Berdasar pengalamannya, lambat laun akan ada peminat di seri Q, sebab seri tersebut merupakan yang tertinggi. Atau bisa saja nanti pemesan bergeser dari tipe V ke Q.
   
Sampai saat ini, diakuinya pemesan memang belum banyak. Untuk kedua tipe tersebut dikatakan berkisar 10 unit. “Ada keuntungan jika pesan sekarang. BBN nya akan ikut tahun ini, jadi lebih murah dibanding tahun depan,” ungkapnya dengan ramah.
   
Nah, jika ingin mendapatkan antrian All New Innova tahun ini, diharuskan untuk menyetor downpayment (DP). Besarnya kira-kira Rp 10 juta. Jika tidak menyertakan DP, maka tidak bisa ikut antrian tersebut.
   
Mengenai stok Innova yang lama, lambat-laun mulai ‘terkikis’. Disinyalir karena diskon yang diberikan cukup besar, bisa sampai Rp 30 juta, menjadikan unit tersebut cepat diserap oleh pasar.  (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa