Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pakai Brosur Dari Medsos

Jumat, 13 November 2015 | 14:28 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Per hari ini (13/11), tampilan Innova terbaru sudah terpampang di koran nasional. Bukan sekadar teaser, namun sudah detail soal kabin, dasbor, pilihan mesin, dan sejumlah fitur terbaru lainnya.

Sekilas memang tampak tampilan yang lebih luks dibandingkan model sebelumnya. Ya, Innova kali ini muncul dalam konteks model change. Nah, kalau sudah muncul di media nasional apakah berarti mobil yang punya dua pilihan mesin (diesel dan petrol) itu sudah bisa dipesan di dealer?

“Sudah bisa dipesan, tapi jumlahnya berapa yang sudah terpesan belum update,” ujar Usman Adie sebagai MPD General Manager PT Tunas Ridean Tbk. Namun ia mengaku belum melihat ada unit yang dikirimkan dari pihak PT Toyota-Astra Motor.

 “Belum di-delivery, nanti pas hari launching resmi dikirimnya,” ujarnya sambil menyebutkan bahwa untuk brosur juga belum diterima pihaknya.  Lalu bagaimana para wiraniaga bisa menawarkan atau menerima pesanan Innova terbaru itu?

Dijelaskan lagi oleh Usman bahwa para wiraniaga di tempatnya sudah mengunduh berbagai foto serta detail produk yang banyak beredar di media sosial dan berbagai situs berita.

Diutarakan lagi oleh Usman bahwa konsumen yang memesan minggu ini jika saat launching pekan depan unitnya sudah tersedia dan minta dikirim ke konsumen juga bisa dilakukan. “Nanti dikirim ke konsumen pakai mobil gendong, tapi belum ada suratnya.”

Berdasarkan perkiraannya, surat-surat seperti STNK maupun BPKB akan selesai dalam rentang waktu tujuh sampai sepuluh hari. (otomotif.net.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa