Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Apa Kabar Chevy Spark? Ini Model Barunya!

Bagja - Kamis, 12 November 2015 | 16:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Dubai - Lama tak terdengar kabarnya, Chevrolet Spark model terbaru langsung menyapa saat dipamerkan di Dubai International Motor Show 2015. Sejumlah ubahan dan peningkatan pada citycar andalan Chevrolet ini sukses dilakukan.

Sebenarnya, Chevrolet Spark generasi baru sudah diluncurkan di Korea Selatan pada pertengahan Juli dan sedang diproduksi di pabrik GM di Changwon, Korea Selatan. Namun untuk pasar global, baru kali ini dimunculkan di Dubai.

Dijuluki 'Spark Next', versi baru didukung oleh platform baru yang disebut-sebut untuk memberikan 'pengalaman berkendara yang canggih'. Punya wheelbase 100 mm lebih panjang dan tinggi keseluruhan 40 mm lebih rendah.

Fitur yang menonjol pada Chevrolet Spark anyar ini termasuk konektivitas Apel CarPlay pada sistem MyLink infotainment berupa layar sentuh 7-inci, pemanas setir, Opel Corsa’s city-mode steering system, yang memudahkan saat parkir.

Cruise control, side blind spot alert, lane departure warning dan forward collision alert, kamera belakang untuk mundur, juga sudah menjadi piranti standar untuk Chevrolet Spark generasi terbaru ini. Belum lagi, sistem start/stop pun sudah tersemat.

Mesin tetap mengandalkan kapasitas 1.0 liter ECOTEC SGE 3 silinder. Diklaim Chevrolet ini merupakan meisn baru, yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 75 dk dan torsinya 95 Nm. Disandingkan dengan transmisi manual 5 percepatan dan transmisi otomatis C-Tech.

Chevrolet Spark terbaru ini akan diekspor ke lebih dari 40 negara seluruh dunia dari Korea Selatan, kemungkinan juga termasuk Indonesia. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa