Toyota Hilux Revo Makin Garang Didandani TRD

Kamis, 12 November 2015 | 15:04 WIB


Bangkok - Bagi yang belum puas dengan tampilan Toyota Hilux terbaru, TRD sudah ikut serta menawarkan paketan bodikit yang dijamin bakal membuat tampang Toyota Hilux jadi makin sangar. Inilah Toyota Hilux versi TRD.

Tidak ada lagi kesan mobil parlente dengan permainan aksen krom, diganti dengan aksen warna doff pada grill, sehingga kesan maskulin begitu kental. Toyota Hilux yang terlihat agak mirip dengan Toyota Hilux Revo TRD Sport Offroad prototipe.

Selain itu, untuk bagian bawah depan, tersedia bumper hitam lebih rendah dilengkapi dengan pelat skid merah TRD-tag. Di samping, dihitamkan over fender untuk semua spatbor yang juga merupakan bagian dari bundel, namun, tidak ada paduan pelek hitam 18 inci, seperti yang terlihat pada versi prototipe.

Pijakan kaki samping juga dilabur warna hitam, serta bak belakang yang sudah dilengkapi sport-bar berwarna gelap dengan emblem TRD merah. 

Dikatakan Toyota, semua paket dandanan TRD ini murni untuk estetika, sehingga tidak ada ubahan apapun pada sektor teknis, termasuk mesin yang tetap mengandalkan mesin diesel GD 2.8 liter bertenaga 177 dk dan torsinya 450 nm, serta mesin diesel GD 2.4 liter bertenaga 150 dk dan torsinya 400 Nm. (mobil.otomotifnet.com)
Editor : Bagja
loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA