Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Siapkan Teknisi Handal Sampai Tingkat Sekolahan

Bagja - Rabu, 11 November 2015 | 13:08 WIB
No caption
No credit
No caption


Tangsel - Sebagai bentuk dari corporate social responsibility (CSR) PT. Honda Prospect Motor (HPM) melakukan kerjasana dengan Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Tangerang Selatan (11/11). 

Kerjasama yang dibentuk yakni program pendidikan dasar bagi teknisi Honda. “Kami berharap kerjasama ini bisa berjalan dengan baik. Menghasilkan nilai-nilai yang positif baik untuk Honda maupun pelajar dan sekolah tersebut,” ucap Tomoki Uchida, President Direktur PT. HPM.

Pendidikan dasar ini bertujuan untuk mempersiapkan siswa yang akan lulus sekolah. Supaya nantinya dapat menjadi calon teknisi pada jaringan dealer Honda. 

Transfer ilmu ini dilakukan dengan beberapa metode. Pertama dengan adanya training kepada guru sekolah tersebut. Disusul seleksi terhadap para siswa yang memiliki kemauan untuk terjun ke bidang indsutri otomotif. Terakhir memberikan training kepada siswa terpilih di jaringan dealer selama 4 bulan.

Untuk itu, pihak HPM memberikan fasilitas pembelajaran. Seperti tools,  simulator mesin serta komponen lainnya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa