Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ketika Mitsubishi Strada Triton Disulap jadi Fiat

Bagja - Rabu, 11 November 2015 | 15:03 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Maranello - Dubai Motor Show 2015 dijadikan tempat untuk menunjukkan hasil 'sulap' pikap Mitsubishi Strada Triton menjadi merek Fiat. Tidak sekedar menempelkan emblem, tapi tampangnya juga jadi lebih keren.

Namanya Fiat Fullback. Memang sengaja dihadirkan hasil dari rebadge Mitsubishi Strada Triton. Mitsubishi siap mensuplai truk, sementara Fiat menjual di jaringannya. Fullback sendiri terinspirasi dari salah satu posisi pada olahraga Rugby.

Fiat bermain dengan detail pada desain lampu utamanya yang sudah bersanidng dengan LED Daytime Running, grill yang beraksen krom yang terdapat diujung kap mesin dan sebagai pembatas antara grill dengan aliran udara. Sedangkan pelindung bumper, meski gagah tetap dibuat mewah dengan aksen krom.

Fiat Fullback akan dibekali mesin diesel berkapasitas 2.5 liter turbodiesel dengan dua pilihan tenaga, pertama bertenaga 110 dk dan satu lagi tenaganya 178 dk. Mesin bensin juga tersedia, berkapasitas 2.4 liter dengan tenaga sebesar 132 dk. Semuanya tersanding dengan transmisi manual lima percepatan dan otomatis lima percepatan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa