Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda BR-V CVT Prestige Hijau Mejeng perdana di Surabaya

Bagja - Kamis, 5 November 2015 | 12:17 WIB
No caption
No credit
No caption

 
Surabaya – Honda menampilkan BR-V Prototype E CVT Prestige dengan warna baru yaitu Misty Green Pearl untuk pertama kalinya di Pameran Otomotif Surabaya. Warna baru ini bakal menjadi tema warna Honda BR-V di Indonesia.

Honda BR-V Prototype E CVT Prestige merupakan varian tipe tertinggi dari Honda BR-V Prototype yang memiliki fitur lebih lengkap dengan penambahan Aero Kit, Vehicle Stability Assist, Hill Start Assist, serta 6.1” Display Audio Monitor dengan nanoe. 

Sementara warna Misty Green Pearl adalah warna yang baru pertama kali diperkenalkan untuk model Honda di Indonesia. Mengusung konsep yang mencerminkan kesan berani, natural dan juga berjiwa petualang, warna Misty Green Pearl juga akan menjadi warna tema dari Honda BR-V untuk pasar Indonesia.

“Jawa Timur, khususnya kota Surabaya merupakan area yang sangat penting bagi Honda karena merupakan pasar terbesar kedua di Indonesia sekaligus menyimpan potensi yang masih sangat besar," ujar Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor.

Pada tahun 2014, total penjualan Honda di kota Surabaya sendiri mencapai 11.803 unit. Sementara pada tahun 2015, terhitung sejak bulan Januari hingga Oktober total penjualan Honda di kota Surabaya telah berhasil mencapai 10.799 unit, atau meningkat 111% dibanding periode yang sama di tahun lalu. 

Sedangkan untuk area Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara, terhitung sejak bulan Januari hingga Oktober, Honda mencatat penjualan sebesar 21.960 unit di tahun 2015, atau meningkat 110% dibanding periode yang sama di tahun sebelumnya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa