Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daihatsu Copen Cero, Si Roadster Irit BBM

Otomotifnet - Selasa, 17 November 2015 | 10:02 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Tokyo
- Copen versi terbaru muncul di Tanah Air pada bulan Mei yang lalu. Mobil bermesin 660 cc ini berspek intercooled turbocharged (12-valve DOHC) dengan potensi daya puncak 63 dk (6.400 rpm) dan torsi puncak 92 Nm (3.200 rpm). Diklaim bisa meminum BBM sebanyak 25,2 liter per kilometernya.

Sebuah angka yang ‘menggirukan’ untuk mobil seberat 850-870 kilogram dengan panjang wheelbase 2.230 mm. Ada dua pilihan transmisi, manual dan otomatis.Di Jepang ada dua varian yang speknya JDM, yaitu X-Play dan Cero. Yang pertama bodinya punya detail warna yang berbeda seperti panel bodi depan dan belakang serta roof.

No caption
No credit
No caption

Copen, mobil akhir pekan yang praktis dan ekonomis sekaligus stylish

Varian kedua adalah Cero, tampilannya serupa versi pertama Copen. Lampu utama dan lampu rem bentuknya bulat.Berbeda dibandingkan versi internasional yang juga masuk ke Indonesia dimana lampunya lebih kotak dan lebar. Bagi Daihatsu Copen merupakan mobil yang dikonsepsikan sebagai kendaraan yang “Fun & Sporty”. • (otomotifnet.com)



Mobil mungin tapi punya bagasi lumayan besar


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa