Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tour Pecinta Otomotif, Layanan Menarik Ala Golden Rama

Denta - Senin, 16 November 2015 | 09:09 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta
- Anda pebisnis bidang otomotif, klub mobil atau motor dan sedang merencanakan liburan rame-rame? Kerap pusing menentukan tujuan wisata, tiket bahkan keinginan individu yang berbeda. Nah kalau begini sudah saatnya memilih jasa perusahaan tours dan travel. Berdasarkan pantauan OTOMOTIFNET, ada beberapa jasa pemandu wisata yang sering disebut. Salah satu yang paling direkomendasikan adalah PT. Golden Rama Tours  & Travel (Golden Rama). Layanannya tak hanya paket biasa tapi ada juga yang otomotif banget. Apa saja?

“Kami menawarkan paket ke berbagai tujuan wisata seluruh dunia. Termasuk jika ada tujuan tertentu,” terang Natali, dari Golden Rama. Untuk paket umum seperti ke Singapura, Thailand, Eropa hingga Amerika. Nah bagaimana dengan tujuan tertentu? Maksudnya bisa dikombinasi dengan tujuan dari konsumen. Seperti pabrik mobil dan motor, trek ujicoba, sirkuit, hingga sentra aksesoris atau onderdil di negara tujuan.

Beberapa perusahaan besar memanfaatkan jasa Golden Rama. “Sejak planning hingga eksekusi sangat profesional. Juga fleksibel dengan keinginan Toyota,” terang Widyawati S. Deputy Director Customer First PT. Toyota Astra Motor(TAM). TAM beberapa kali menggunakan Golden Rama bersama puluhan jurnalis yang diundang, seperti mengunjungi pusat R&D Toyota di Melbourne, Australia, San Francisco, Amerika dan Toyota City di Nagoya, Jepang. Inisiatif dadakan seperti mengunjungi sentra aksesoris onderdil baru dan second hand di Jepang, juga dilayani.

Testimoni juga datang dari PT. Dirgaputra Ekapratama, perusahaan distribusi sparepart otomotif, seperti kampas rem MK Kashiyama, IBK, RCA dan Kujira. “Pelayanan memuaskan dibanding perusahaan yang pernah kami coba,” Irwan Ferryal, GM Product and Logistic PT. DEP. Pihaknya setiap tahun memberangkatan dealer dan ratusan toko ke tur Asia, Australia atau Eropa (otomotifnet.com).

Editor : Denta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa