Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Aksesoris Jip, Kirim sampai Luar Negeri

Bagja - Senin, 16 November 2015 | 08:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Yogyakarta - Bosen dengan behtuk bemper bawaan jip anda, mungkin bisa menggantinya dengan memesan bemper custom berbahan plat ke gerai ARB. Eitz jangan salah, ARB yang seolah merk aksesoris jip terkemuka ini berbeda. Karena merupakan singkatan dari Asli Rakitan Bantul, yang digawangi oleh Erick ARB.

Gerai yang berada di jalan Parangtritis km7,5 cabean sewon bantul, Yogyakarta serta eksis sejak 3 tahun silam ini spesialis terima order aksesoris eksterior jip. Karyanya seperti bemper depan belakang, footsteph, roof rack dan sejenisnya. 

"Bahan yang saya gunakan untuk bemper adalah plat besi tebal 4 mm. Sedangkan untuk footsteph, roffrack pakai pipa besi. Ketebalannya lebih tipis dibanding untuk bemper. Uruaan model ikut permintaan pengorder. Namun yang paling ramai ya model ARB lah," papar Erick sembari promo.

Finishingnya diklaim rapi, karena menggunakan cat dof bertekstur. Lantas biaya order bemper berada di kisaran angka Rp 3 juta. 

Nah biaya order itu akan bengkak bila ditambah ongkos kirim. Maklum bengkelnya ini kerap terima order dari luar jawa bahkan luar negeri. 

"Saya pernah kirim sampai Singapura juga Malaysia. biaya ongkirnya sangat tergantung lokasi tujuan," tutup Erick yang siap dihubungi pada nomor hape 086839552874. Jangan lupa minta garansi ya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa